"Orang-orang yg sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yg harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak." (Aldus Huxley)

Sabtu, 06 April 2013

Pasca Pulang dari Rumah Liburan 29 maret 2013




By Lidya Nazir H

Wednesday, April, 2nd 2013

Jika aku seperti kaca, aku bisa pecah saat ini juga...

Jika aku seperti gunung berapi, aku bisa meluapkan larva dari duktus lakrimalis di mata ku....

Jika aku seperti jantung, aku bisa membuat darah ini bergerak lebih kencang, menyibukkan ku dari pikiran, hingga aku terlelap seperti otot rangka yg kelelahan, karna dengan begitu aku bisa melupakan  rasa sesak ini... aku rela tenggelam dalam kesibukan rutinitas, tapi pikiran itu selalu datang saat aku kembali ke kosan...



Ini bukan kali pertama atau kedua  hal ini aku alami... Dipisahkan dari orang yg kita cinta itu sudah terlampau sering untukku, tapi entah mengapa kali ini sulit bagi ku untuk membiasakan diri.... aku tahu berjuang itu, dimana kita harus berkorban... apapun itu...

Lidya ingat lah saat kau bosan, ingat siapa kau dulu, satu tahun lalu... tak henti-hentinya kau belajar ,,,berdoa,,, berusaha untuk mendapatkan status ini... apakah kau ingin menyia-nyiakan itu semua? TIDAK bukan..? Sekarang semua telah Allah berikan, yg kau butuhkan... apa maumu sekarang..?
pertempuran melawan ego, malas, dan rasa bosan itu telah dimulai sejak kau di bimbel... harusnya kau tau bagaimana mengatasi semua itu... Rasa syukur yang tak terungkap kan ,,, hanya Allah yg tahu betapa beruntungnya aku menjadi hambaNya... memiliki semua yg aku butuhkan... 

saat kau lelah, ingat pengorbanan orang tuamu untuk buat kamu menjadi seperti sekarang ini...

kangen flenca :*
jadi jangan ngeluh, dan bersyukurlah.. oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar