"Orang-orang yg sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yg harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak." (Aldus Huxley)

Sabtu, 06 April 2013

Status itu masih ABU-ABU



By Lidya Nazir H
Wednesday, April, 2nd 2013
Dulu , yg ada dipikiran ku. Aku harus lulus snmptn dan kuliah di FK. Biar bisa ngelanjutin ambisi keluargaku yg sempat tertunda... karena kondisi ibu ku yg sempat drop aku memilih Palembang sebagai tempat yg tepat. Selain dekat, aku memilih unsri karena akreditasnya yg A. Juga karena aku ingin membuktikan bahwa aku,  meski aku anak dari desa. Tapi aku bisa ...
ingat, MAN JADDA WAJADA..
siapa yang bersungguh-sungguh dia kan berhasil..

“Bukan yg paling tajam ... tapi dia yg paling bersungguh-sungguh”

1 komentar:

  1. Assalamualaikum kak, aku Monika skrg lg kls 3 sma di OKU dan sbntr lgi mau snmptn. mau nanya nih, biaya kuliah persmester fk unsri brp ya kak? Trus katanya gak ada lg uang sumbangan gitu y kak?
    Mkasih

    BalasHapus